Thursday, March 26, 2015

tempat wisata di bandung - murah meriah

#Tempat wisata di Bandung | Bagi anda yang bingung mencari tempat wisata di bandung atau yang ingin ber-wisata atau ber-kunjung di kota bandung tapi belum mempunyai tujuan lokasi atau tempat wisata di daerah bandung ?. Tepat sekali anda mengunjungi situs ini karena pada posting ini akan memberikan referensi bagi kawan-kawan traveler di indonesia yang ingin ber-kunjung di bandung,bagi para bag-packer ataupun koper dan dari yang murah hingga yang mahal sekalipun akan kita bahas di sini.

Bandung,siapa yang tidak tahu bandung? bandung adalah ibu kota dari provinsi jawa barat, kota tempat wisata favorit dan Beragam tempat wisata tersedia di kota bandung seperti tempat wisata kuliner, wisata alam, sampai wisata belanja tersedia di bandung. Bagi anda yang ingin mengajak keluarga ber-wisata di bandung dapat mengunjungi tempat-tempat berikut ini :

1.Tempat wisata alam di bandung - Kawah putih ciwidey
#tempat wisata di bandung - kawah putih ciwidey
tempat wisata di bandung - kawah putih ciwidey

Bagi anda yang senang mengaggumi keindahan alam maka anda harus mengunjungi tempat ini. Di bandung menyediakan tempat wisata alam Kawah putih ciwidey, Pemandangan alam yang dapat memanjakan anda dan melepaskan penat setelah menjalani kesibukan sehari-hari di kota anda. Di kelilingi oleh batu kapur putih yang kontras dengan danau berwarna putih ke hijau-an hhmm.... seakan menyatu dengan alam ketika berada di tempat wisata yang satu ini. Ber-modalkan Rp, 18.000/orang kita sudah bisa menikmati pemandangan alam yang sangat menakjubkan ini.

Alamat Kawah Putih Ciwidey: Gunung Patuha, Kawasan Wisata Kawah Putih (Jalan Babakan Jampang, Ciwidey), Bandung
Peta Lokasiklik di sini
Koordinat GPS: -7.142117,107.397567


2.Tempat wisata kuliner di bandung - Yoghurt cisangkuy
#tempat wisata di bandung - Yoghurt cisangkuy
tempat wisata di bandung - Yoghurt cisangkuy
Untuk para pecinta kuliner jangan khawatir, di bandung juga menyediakan tempat wisata kuliner. Beralamat di Jalan Cisangkuy nomor 85,Bandung. Yoghurt Cisangkuy menjadi salah satu tempat wisata kuliner yang juga menjadi favorit. Mungkin ada sebagian atau beberapa orang yang tidak menyukai yoghurt, eitss... nanti dulu, yoghurt yang satu ini berbeda dari yoghurt lain. Bila biasanya yoghurt memiliki rasa yang asam tetapi berbeda dengan yoghurt yang satu ini. Yoghurt cisangkuy menawarkan yoghurt yang tidak asam, melainkan mempunyai berbagai pilihan raasa yang enak. Bukan hanya itu saja, yoghurt ini juga disajikan dengan buah, sesuai dengan rasa yoghurt yang dipesan, jadi bila Anda memesan yoghurt rasa strawberry maka di dalam yoghurt tersebut akan ada buah strawberry juga. Menggairahkan bukan? hanya dengan RP, 9.500 saja anda sudah bisa menikmati kelezatan yoghurt cisangkuy ini.


3.Tempat wisata belanja di bandung - Cihampelas walk (Ciwalk)
#tempat wisata di bandung - Cihampelas walk (Ciwalk)
tempat wisata di bandung - Cihampelas walk (Ciwalk)

Inilah salah satu tempat wisata belanja di Bandung, sebuah pusat perbelanjaan yang mengusung konsep alami di Bandung. Anda akan menjumpai untaian lampu hias yang bergelayut di pepohonan yang ada di Ciwalk ini.Tempat wisata Bandung yang satu ini terletak di Jln. Cihampelas, sebuah jalan yang telah terkenal sebagai kawasan belanja sejak lama. Anda dapat menemukan banyak toko dan gerai yang menjual banyak pakaian berbagai mode di sana.
Ciwalk adalah ikon yang termegah di sepanjang Jln. Cihampelas. Mengunjungi Ciwalk atau sekedar untuk jalan-jalan di seputaran Cihampelas adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan. Hanya sekedar menghabiskan makan malam di Ciwalk juga sebuah hal yang mengasyikkan, sebab udara yang bersih dan sejuk akan membuat Anda betah berlama-lama di sana.
Alamat Cihampelas Walk: Jl. Cihampelas No. 160, Bandung | 022 2061122
Peta Lokasi: klik di sini
Koordinat GPS: -6.893297,107.605494
Bagaimana? apakah anda sudah menentukan kemana anda akan ber-wisata? itulah tempat tempat wisata di bandung yang wajib anda sambangi jika berkunjung di kota bandung.

No comments:

Post a Comment