Thursday, March 26, 2015

7 Tempat wisata di lembang bandung terfavorit

#7 tempat wisata di lembang bandung | Banyak sekali Tempat wisata lembang bandung yang wajib anda kunjungi, mungkin tempat wisata di lembang bandung bisa menjadi tujuan wisata anda ketika berlibur.Bagi anda yang belum mengetahui dimana saja tempat wisata di lembang bandung kini tidak perlu khawatir, karena kami akan merangkum beberapa tempat wisata yang dapat anda kunjungi di lembang, bandung.

Udara yang sejuk serta pemandangan alam yang indah akan anda dapati di lembang, Daerah Lembang berada pada dataran tinggi, dengan demikian udara di kawasan tersebut menjadi dingin dan tentu saja bersih.
Untuk mencapai tempat lokasi wisata di lembang tidak terlalu jauh dari pusat kota bandung, maka dari itu cukup disayangkan jika anda berkunjung ke kota bandung, tetapi tidak pergi ke lembang. Dalam perjalanan menuju Lembang, Anda akan menghadapi jalanan yang berkelok dan menanjak. Ini karakteristik dasar sebuah daerah yang berada di dataran tinggi.


Banyak wisatawan yang datang ke Lembang pada umumnya ingin menikmati pemandangan alam di sana, meskipun masih banyak objek wisata yang menarik lainnya di Lembang.

Tempat Wisata di Lembang Bandung

Sejumlah tempat wisata Lembang memiliki pesona alam yang mengagumkan. Ditunjang dengan hawa udara yang sejuk dan cenderung dingin tatkala malam, berbagai kegiatan wisata di Lembang menarik minat para penikmat perjalanan. Jika Anda telah berada di kawasan wisata Lembang Bandung, kunjungilah sejumlah tempat wisata di Lembang berikut ini:


1.Tempat wisata di lembang - gunung tangkuban perahu
#Tempat wisata di lembang - gunung tangkuban perahu
Tempat wisata di lembang - gunung tangkuban perahu

Lambang yang menjadi ikon di lembang bandung. Ya, tangkuban perahu merupakan salah satu tempat wisata di lembang yang banyak dikunjungi oleh wisatawan atau pelancong. Ada beberapa area menarik di sekitar Gunung Tangkuban Perahu ini yang dapat Anda kunjungi, diantaranya Kawah Upas, Kawah Ratu, Kawah Domas, dan Kawah Jurig. Anda dapat berfoto bersama teman dan keluarga dengan latar belakang kawah yang menajubkan.

2.Tempat wisata di lembang - De ranch
Tempat wisata di lembang - De ranch
Tempat wisata di lembang - De ranch



Tempat wisata De ranch di lembang menyajikan kepada Anda sebuah nuansa baru dalam wisata alam dengan menampilkan peternakan di mana kuda masih merupakan hewan pekerja yang utama sebagaimana yang ada di zaman cowboy.

Tempat wisata di Lembang yang satu ini sangat tepat jika Anda ingin pergi berlibur bersama keluarga, terlebih putra-putri Anda. Tersedia berbagai aneka permainan dan kegiatan bagi anak-anak yang tentu saja akan sangat menyenangkan, misalnya berkuda, naik delman, flying fox, ATV, memancing, bersepeda, balon air, panahan, fun boat, atau kereta powpow
.

3.Tempat wisata di lembang - Observatorium Bosscha

Tempat wisata di lembang - Observatorium Bosscha

Tempat wisata di lembang - Observatorium Bosscha


observatorium tertua di Indonesia (didirikan tahun 1923). Di observatorium terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara berlokasi di lembang, anda dapat mengamati objek luar angkasa disini. Terdapat teleskop besar untuk mengamati berbagai planet yang ada di dalam Galaksi Bima Sakti. Perlu diketahui, Bumi adalah salah satu planet dalam galaksi ini. Anda dapat mengunjungi tempat wisata Lembang yang satu ini mulai dari pukul 9 pagi hingga 1 siang atau dari pukul 5 sore hingga 8 malam.

4.Tempat wisata di lembang - Sapu Lidi Lembang

Tempat wisata di lembang - Sapu Lidi Lembang

Tempat wisata di lembang - Sapu Lidi Lembang


Lokasi Sapu Lidi berada di jalan Sersan Bajuri kompleks Graha Puspa, Lembang. Sapu Lidi sangat cocok bagi Anda bersama pasangan untuk mendapatkan sebuah liburan romantis. Tak ayal, daerah ini selalu ramai dengan berbagai pasangan terutama di malam minggu.


5.Tempat wisata di lembang - Air Terjun Maribaya Lembang

Tempat wisata di lembang - Air Terjun Maribaya Lembang

Tempat wisata di lembang - Air Terjun Maribaya Lembang


Wisata Maribaya terkenal akan taman hutan alam, oleh sebab itu daerah ini merupakan kawasan hutan di Bandung yang memberikan pemandangan pepohonan menjulang tinggi serta terdapat air terjun dan pemandian air panas di lokasi lembang.

Itulah beberapa lokasi tempat wisata di lembang dan sekitarnya.Terimakasih

Baca juga :





No comments:

Post a Comment